LIBURAN TERAKHIR 2020

 

Pada tanggal 30 november 2020, sekolah kami mengadakan penilaian akhir semester (PAS) yang berlangsung selama 5 hari berturut-turut. Setelah PAS selesai kami melakukan aktivitas seperti class meeting dan lain-lain. Libur akhir semester diadakan pada tanggal 21 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021. Di blog kali ini saya akan menceritakan cerita singkat tentang liburan saya kemarin. 

Dikarenakan pandemi covid-19 dan angka covid di Indoesia ta kunjung turun, keluarga saya memutuskan untuk menghabiskan liburan di rumah. pada awal awal liburan kegiatan yang aku lakukan hanya tidur kemudian makan dan menjelajahi internet sampai berjam-jam. namun lama kelamaan aku menjadi bosan dan mencari kegiatan baru untuk dilakukan. Aku mencoba untuk merajur. ternyata tidak semudah itu, dan aku menyerah untuk merjut. Sisa liburan ku aku habiskan dengan menulis cerita. saat menulis cerita aku cenderung lupa waktu dan begitulah waktu berjalan sehari hari. 

3 hari sebelum masuk seolah aku mulai mempersiapkan diri. Dikarenakan pemerintahan masih belum mengizinkan untuk sekolah offline, semester dua ini kita masih bersekolah online.

seperti itulah aku mengabiskan liburanku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ETIS BERMEDIA DIGITAL

LATIHAN AKHIR BAB 4

AYOK MEMBACA !